Ustadz Dr H Das’ad Latief Tablig Akbar di Masjid Agung H Achmad Bakrie – Kisaran

Ustadz Dr H Das'ad Latief Tablig Akbar di Masjid Agung H Achmad Bakrie - Kisaran

Topmetro.news – Ustadz Dr H Das’ad Latief yang diundang dari Makasar mengisi tausiah di acara tablig akbar dalam rangka peringatan Hari Jadi Asahan ke 76 sekaligus menyambut bulan suci Ramadhan 1443 H di Masjid Agung H Achmad Bakrie – Kisaran, Selasa (22/3/2022) malam.

Tampak hadir Wakil Bupati, Kajari Asahan, Ketua DPRD Asahan, Dandim 0208 Asahan, Danlanal TBA, Kapolres Asahan, Ketua PN Kisaran, Kepala BNN Asahan, Kakankemenag Asahan, Asisten, OPD, Camat, Ketua PKK Asahan, Ketua MUI Asahan, Ketua Imtaq Asahan dan ratusan jamaah.

Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin Siregar SSos MSi mengucapkan dirgahayu Hari Jadi Asahan ke 76 (15 Maret 1946 – 15 Maret 2022). Mari momentum ini kita manfaatkan untuk bersilaturahmi, instropeksi diri sekaligus tabligh akbar sebagai aktualisasi dari penjabaran visi misi Pemkab Asahan sejahtera, religius dan berkarakter.

Taufik mengajak seluruh masyarakat untuk meningkatkan ukhuwah Islamiyah, saling bergandengan tangan dan bahu membahu membangun Asahan.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah menjaga stabilitas, keamanan dan ketertiban di Asahan. Satukan niat dan langkah untuk menuntaskan pembangunan sesuai yang kita rencanakan dan harapkan. Kerjasama yang selama ini telah terjalin baik, kiranya dapat dipertahankan dan ditingkatkan”, kata Taufik.

Diakhir pidatonya. Taufik mengajak seluruh masyarakat khususnya ummat islam. Untuk menyambut bulan suci Ramadhan dengan riang dan gembira. Ekspresikan kegembiraan itu dalam bentuk peningkatan silaturrahmi dan ibadah kepada Allah SWT.

Sementara ustadz Dr H Das’ad Latief dalam tausiahnya mengajak para jamaah untuk meningkatkan silaturrahmi. Memperbaiki diri, meningkatkan iman dan taqwa kepada Allah SWT. Sebentar lagi kita akan memasuki bulan suci Ramadhan 1443 H. Mari kita laksanakan ibadah puasa dan ibadah lainnya.

Das’ad juga mengajak para jamaah untuk menyayangi ulama, menjaga sholat dan NKRI. Dengan menjaga sholat, insaallah kita akan mendapatkan ketenangan hidup di dunia dan akhirat. Sholat merupakan bentuk penghambaan kita kepada Allah SWT.

Penulis | En.

Related posts

Leave a Comment